Selasa, 28 April 2015

BEAUTY SHARE : FAVOURITE LIPSTICKS IN MY POCKET!

Diposting oleh Unknown di 22.02

Hello Beauties!!!! :D how are you guys doin? hope y'all always had a great day :D
Kali ini aku bakal ngebahas lipsticks apa aja sih yang biasanya selalu ada di tas make up sehari-hari aku!



As you all ladies know, lipstick itu super-super penting buat kita! soalnya biarpun lagi males make up pun, just powder, lil' bit of eyeliner and mascara, and ONE SINGLE LIPSTICK should be enough right? hehehehe XD jadi kalo lagi ga ada hasrat untuk pake eyeshadow yang berat, kita tinggal aplikasiin aja lipstick favorit! pasti bakal mengubah tampilan wajahmu jadi lebih oke dan jadi pede lagi deh hehehe ;D

Nah, aku bakal sharing ke kalian lipstick-lipstick favoritku untuk saat ini :D yuk cuuuss mariiii dimulaii~~~~



1. Wet and Wild Megalast Lipsticks
   

Ini adalah lipstick matte keluaran Wet and Wild , sebuah brand drugstore dari USA tapi kualitasnya dikenal bagus. Nah lipstick ini adalah salah satu lipstick yang jadi andalannya wet and wild, udah keluar dari jaman kapan tau tapi masih disukai banyak orang, makanya diproduksi terus :D Aku dapetin lipstick ini di online shop dengan harga @IDR 59.000 . Finish look dari lipstick ini adalah matte tapi sedikit satin. Tekstur nya pun nggak terlalu kering, masih sedikit creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Dari 21 Shades yang ada, aku punya 2 shades dari lipstick ini, yaitu Just Peachy dan Stoplight Red. Ini swatchesnya langsung di bibirku :D

Just Peachy


       


Aku suka banget warna ini soalnya ini pertama kalinya aku ngerasa nyaman make warna nude di bibir aku, karena kulitku agak gelap, jadi aku ngerasa lebih pede make warna yang lebih pigment dan vibrant, but not about this one! warna nude nya masih ada nuansa pink dan sedikit unsur brown undertone, jadi masih cocok di kulit aku :D ketika aku pingin make warna nude without looking like sick, I choose this lipstick! the color is so pretty :D

And the next one!

Stoplight Red



Nah kalo yang satu ini siih warna gueeeee bangeeeettt wkwkwkwk XD secara saya pecinta warna merah sejati, jadi kalo udh ketemu lipstick merah gorjes begini langsung serbu daah hehehehe ;P shade Stoplight Red ini adalah pure red lipstick, tanpa undertone warna lain. And I Looooove pure red lipstick! esspecially the matte one, soalnya keliatan strong dan glamour. Aku sering pake lipstick ini kalo menghadiri acara di waktu malam, lebih cocok aja rasanya hehehe XD


2. Maybelline Color Show Lipsticks



Ini lipstick dari rangkaian color show nya Maybelline, merek yang kayaknya akrab banget di telinga cewek-cewek Indonesia, abisnya bisa ditemuin ampe minimarket-minimarket sii hehehe XD Aku dapet lipstick ini di mall kelapa gading, di star department store lebih tepatnya, dengan harga @IDR 33.000 loh, murmer yah cyiiin hehehe XD Aku punya 2 shades dari 15 shades yang ada, yaitu Pinkalicious  dan Plum Perfect. Finish look dari lipstick ini adalah satin finish. Tekstur dari lipstick ini super creamy which I loveee :D Tanpa berlama-lama lagi, Yuuuk kita swatch cyiiiiin :D



Pinkalicious
Uuuugghhh I'm so in love with this baby since I bought it! warna pink tua dengan sedikit sentuhan nude nya match so well with my skin, pas banget buat warna sehari-hari. Kalo mau hangout bareng temen, atau kumpul keluarga, warna lipstick ini pas banget buat beauties yang berkulit sawo matang seperti aku :D Love it to the max! :D

And the last but not least...



This color is totally me! dan aku baru nyadar akhir-akhir ini, ternyata warna plum tuh oke juga yaaaa...which will leads me to buy more plum lip colour in the future I guess hihihihi XD warna ungu dengan pink undertone ternyata oke juga yaa untuk wanita berkulit sawo matang seperti aku. Terkesan strong seperti kita pake warna merah, but in a different way...it gives you a mysterious kind of look. Bikin cowok-cowok penasaran gitu deeeeh pengen ngajak kenalan #apaancoba wkwkwkwkwkwkwk XD Saking ngefans nya sama warna plum akhir-akhir ini jadi pake lipstick ini terus kalo pergi, Lovestruck! and my mom loves it too! ngiri jadi mamah nitip beli juga deh hihihihi XD


Naaah sampai disini dulu kali ini untuk beauty share nya ya ladieees :D I will give you more and more beauty share and tutorial for you guys, semoga bermanfaat yaaa infonya kali ini....Best Of Luck!!! Thank You, happy reading and see you next time, my beauties!!!! #smooch :* :* :* :*









2 komentar:

Sansan Suwangsa on 14 Mei 2015 pukul 23.52 mengatakan...

Wah warna maybelline yang pinkalicious cantik pisan atuh :3, jadi pengen coba xixixixi :3

mind to view and give feedback on my blog? XD
www.bluecattalksbeauty.blogspot.com

Xion Xiu on 11 Juni 2015 pukul 23.38 mengatakan...

haniaa cuteee :3

Posting Komentar

 

Beauty Tones Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos