Rabu, 04 Maret 2015

BEAUTY REVIEW : MENOW LONG LASTING LIPGLOSS GENERATION-II (EBAY LIPSTICKS) ! :D

Diposting oleh Unknown di 11.01

Hello Beauties! :D
Hope you have a wonderful day! :D

First Post! yeaaaaaay I'm so excited! hehehe ;P

So right now I wanna talk to you guys about beauty products that I just bought 2 days ago...aku bakal bahas dan nge-review this liquid lipstick dari Menow ini...bloggers dan youtubers diluar sanah banyak yang nyebut lipstick ini "ebay lipsticks" karena mereka banyak yang dapet lipstick ini dari Ebay....

fyi denger-denger katanya lipstick ini tuh sebenernya buatan singapore, dan kayaknya baru kali ini gue pake produk buatan sana, so let's give it a try! :D


so let's talk about the products...ini tampilan produknya secara keseluruhan:


Jadi bisa dilihat packaging lipstick ini berbentuk tube, panjangnya kira-kira 12-15cm, berat isi 155oz atau setara dengan 4.4gr. Oh iya, untuk aplikasi lipsticknya ke bibir, liquid lipstick ini dilengkapi sama aplicator yang bentuknya kayak gini:

I looooveeee this applicator! :*

aku personally sukaaaaaak banget sama aplikator yang bentuknya kayak gini! <3 karena ngebuat kita lebih gampang untuk aplikasiin lipsticknya dan memberikan presisi yang tepat tanpa harus bleber-bleber terus ujung-ujungnye jadi kaya ondel-ondels wkwkwkwk XD

Di packagingnya sih tertulis "long lasting lip gloss" but trust me, this is noooooo lipgloss! ini liquid lipstick berooh..yang nyetak labelnye lagi ngantuk kali makanya typo jadi lipgloss hadeeh -___-"

So there are 36 shades in total dari varian lipstick ini, lengkapnya sebagai berikut:


Tapiiiiii aku cuma punya 2 shades, yaitu #08 dan #33, dan dua-duanya adalah bold lip color, which is my thing these days hehehe XD swatches asli di tanganku seperti ini:

Maapkeun tangan saya yang berbuluh wkwkwkwkwk XD
Naaaah setelah aku aplikasiin ke bibir, hasilnya seperti ini:
#33
#08
Seperti yang beauties lihat di atas, hasil dari lipstick ini MATTE BANGEET...jadi bagi yang lebih suka lipstick yang glossy dan melembabkan this product is not for youuu...kalo yang suka matte finish ini pilihan yang tepat! ditambah harganya yang muraaah meriaaah satunye cuma Rp32.500 beroooh! gimana eyke tak tergiur cobaaa #kantonganakkuliahan wkwkwkwk :P

Walaupun harganya murah tapi udah banyak bloggers dan youtubers yang udah mereview produk ini loh! dan banyak dari mereka yang bilang produk ini adalah Dupes nya atau kw-an nya dari lime crime velventines! jadi yang belum bisa afford untuk beli lime crime velventines aku pikir you should give this baby a try! :D

Oh iyaa, karena lipstick ini super matte, jadi dibersihin nya harus pake makeup remover, baby wipes, atau baby oil yaaaa beauties :D

Walaupun aku sukaaa sekali produk ini, ada beberapa kekurangan juga yang aku rasain setelah coba produk ini...so here's the pros and cons of this baby:

Pro's:
+ Affordable! cuma 30rb-an
+Pilihan Shades banyak mulai dari pinks,corals,neutrals, and reds
+Beautiful matte finish
+Amount produk yang didapat cukup banyak
+Sukaak aplicatornya <3
+Long lasting, bisa dipake seharian tanpa harus selalu touch -up, 
kalo dibawa minum lipstick nya nggak hilang

Con's:
-It takes quite a long time to dry after application, harus sabar-sabar nunggu 
lipsticknya kering setelah kamu aplikasiin ke bibir, kira-kira 5 menit-an deh
-Kalo belum kering tekstur lipstick nya itu cukup lengket
 jadi harus telaten aplikasiinnya yaaa :D

Rating : 8 out of 10 (Y)
Over All I LOVE This Baby! <3

So that's it for this time, aku harap review hari ini bermanfaat buat temen-temen semua yaaaaa! semoga bisa nambah referensi kamu tentang liquid lipsticks! thankyou so much for stopping by :* Love Y'all my Beauties xoxo <3


Love and Kisses,


Hania <3




nb: jangan lupa add socmed aku yaaa twitter @haniablush ; ig: haniarizki ; 
      path: hania rizki ; soundcloud: haniaRZ
       THANK YOUUUU :* <3

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Review yg cantik! ^^

Anonim mengatakan...

Review yg cantik! ^^

looneynuy on 23 Oktober 2015 pukul 16.20 mengatakan...

Hai kak aku mau nanya deh seriously ini lipstick harganya segitu yah? Aku tertarik bgt tapi kok kayaknya gimanaaaa gitu liat harganya yah walopun no doubt aku sih seneng aja klo makeup sesuai di kantong :D

looneynuy on 23 Oktober 2015 pukul 16.21 mengatakan...

Hai kak aku mau nanya deh seriously ini lipstick harganya segitu yah? Aku tertarik bgt tapi kok kayaknya gimanaaaa gitu liat harganya yah walopun no doubt aku sih seneng aja klo makeup sesuai di kantong :D

TanakaReview on 6 April 2016 pukul 12.53 mengatakan...

Bukannya ini lipstik abal abal yah? Setahuku banyak yang dijual selusin nih,harga per lusin biasa kaga nyampe 100rb,jgn pake lipstik abal" gini kak,ntr bibir jd menghitam dan bs menyebabkan kanker jg

Unknown on 25 Agustus 2016 pukul 16.45 mengatakan...

aku bingung baca beberapa review yang mana yang bener hehe. aku juga pengen beli di silahqan.com menow nya disitu muraah, 13rb doang soalnya first hand supplier. tapi masih bingung mau beli apa ngga, soalnya pro kontra, ada yang bilang bagus enak banget dipakenya, ada yang bilang abal abal dll. duh :""D

Posting Komentar

 

Beauty Tones Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos